Uncategorized

Marco Verratti Mengaku Ingin Kembali Bermain Di Italia Pada Masa Mendatang


Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti mengaku bahagia di Perancis dan belum memilik keinginan pindah ke klub lain. Gelandang berusia 23 tahun tersebut dikabarkan menarik minat klub kaya raya dari  La Liga Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu; namun Verratti mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Spanyol. Sang pemain mengaku dirinya akan memilih pindah ke klub Italia jika memang ingin meninggalkan Paris Saint Germain. Pernyataan tersebut dikemukakan sang pemain pada sebuah jumpa pers; ia juga mengaku senang tinggal di Paris dan berniat membela Paris Saint Germain selama pihak klub masih menginginkan dirinya bermain di klub tersebut.

marco verratti mengaku ingin kembali bermain di italia pada masa mendatang

Pada kesempatan yang sama; Marco Verratti juga mengutarakan dukungannya pada keputusan Mario Balotelli bergabung dengan klub Perancis Nice. Balotelli mengalami beberapa musim yang buruk bersama Liverpool dan juga saat terakhir dipinjamkan ke AC Milan sehingga tidak menjadi bagian dari rencana manajer Jurgen Klopp pada musim ini. Verrati menyebut Nice merupakan tempat yang tepat bagi mantan penyerang Inter Milan dan Manchester City tersebut untuk menemkan kembali permainan terbaiknya. Gaya bermain klub Perancis yang tidak mengandalkan kekuatan fisik sebanyak di Inggris sepertinya memang cocok bagi seorang penyerang untuk mengasah kembali kemampuan teknis yang tengah menurun.

 

Sementara itu penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani ternyata sempat menjadi incaran Napoli setelah klub Serie A Italia tersebut kehilangan Gonzalo Higuain. Pernyataan ketertarikan membawa kembali Edinson Cavani ke Italia tersebut diutarakan presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis; namun De Laurentiis mengaku tidak sempat melakukan pembicaraan dengan sang pemain setelah pihak manajemen klub Paris Saint Germain mengatakan penyerang Uruguay tersebut tidak akan dijual. Tifosi Napoli dikabarkan sempat melihat Edinson Cavani di Naples sehingga memicu spekulasi kembalinya penyerang tersebut ke Napoli. Cavani sempat mencatat 104 gol dalam 138 penampilan bersama Napoli sebelum akhirnya dijual ke Paris Saint Germain. Napoli telah merekrut penyerang muda Polandia Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam untuk mengisi kekosongan 1 pemain d posisi penyerang setelah Higuain hijrah ke Juventus.

Kategori : Prediksi

Agen Judi Bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *