Uncategorized

Beberapa Catatan Dari Laga AC Milan Kontra Inter Milan


Meski gagal pada laga Ac Milan Kontra Inter Milan mendapat tambahan 3 angka setelah ditahan imbang 2 – 2 oleh Internazionale di laga Derby della Madonnina; namun tim asuhan Vincenzo Montella tetap menunjukkan beberapa perkembangan positif setelah mengalami masa stagnan dalam beberapa musim terakhir. Dua buah gol yan dicetak Suso menjadi bagian paling menarik dari performa para pemain AC Milan. Pemain Spanyol tersebut mencetak 2 gol indah dan cerdik ke gawang Samir Handanovic meski gol Antonio Candreva dan Ivan Perisic menggagalkan kemenangan yang telah ada di depan mata. Sebagai tim yang tengah berkembang; bermain imbang 2 – 2 melawan Inter Milan yang tengah bangkitdan memiliki motivasi besar di bawah asuhan manajer baru Stefano Pioli sepertinya menjadi hasil yang cukup memuaskan.

Beberapa Catatan Dari Laga AC Milan Kontra Inter Milan

Pada sisi lain; permainan para pemain pada AC Milan kontra Inter Milan juga menunjukkan aspek negatif pada laga tersebut. Minimnya penampilan yang agresif, kecepatan untuk naik menyerang dan ketenangan dalam penguasaan bol memberi kesempatan bagi para pemain Internazionale untuk mengembangkan permainan dan memperoleh peluang mencetak gol. Hasil imbang 2 – 2 sepertinya wajib disyukuri mengingat para pemain Inter beberapa kali mengancam gawang Gianluigi Donnarumma dan hanya 2 gol saja yang bersarang di gawang penjaga gawang muda tersebut. Montella melakukan perubahan yang baik ketika menarik keluar dan memasukkan pemain meski upaya tersebut tetap gagal mempertahankan keunggulan 2 – 1 hingga akhir pertandingan.

Gianluigi Donnarumma tampil cukup baik dalam menghentikan upaya para pemain Inter mencetak gol; namun distribusi penjaga gawang 17 tahun tersebut kurang begitu baik di sepanjang pertandingan. Masalah lini belakang AC Milan berasal dari absennya Alessio Romagnoli; Gustavo Gomez dan Gabriel Paletta tampil kurang tenang dan minim dengan kemampuan membangun serangan dari lini belakang. Mattia De Sciglio tampil cukup bagus meski ditekan oleh Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva di sepanjang pertandingan.

(Baca juga: Timnas Italia positif lolos ke Piala Dunia 2018)

Formasi 3 pemain tengah yang dikembangkan Vincenzo Montella terus berkembang cukup baik. Juraj Kucka bernasib kurang beruntung setelah mendapat kartu kuning di babak pertama dan harus ekstra hati – hati di sepanjang pertandingan. Sedangkan Manuel Locatelli tampil kurang baik di awal babak pertama; namun gelandang muda 18 tahun tersebut tampil terus membaik di sepanjang laga derby pertamanya. Sebuah kesalahan Locatelli pada pertandingan AC Milan Kontra Inter Milan dalam menjaga Ivan Perisic berbuah gol yang menyamakan kedudukan di akhir babak kedua. Tidak salah jika Giacomo Bonaventura disebut – sebut sebagai bintang lini tengah AC Milan saat ini. Gelandang 27 tahun tersebut memiliki kombinasi kreativitas dan kerja keras yang jarang dimiliki pemain lain. Lini depan AC Milan didominasi oleh penampilan Suso yang mencetak 2 gol brilian setelah Carlos Bacca dan M’Baye Niang tampil kurang mengesankan.

Kategori : Prediksi

Agen Judi Bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *