Uncategorized

Pemain Cadangan Chelsea Bermain Bagus Di Laga Premier League 2 Melawan Southampton


Premier League 2 – Setelah dikabarkan mengenai kemungkinan hengkangnya beberapa pemain bintang dari Chelsea; Antonio Conte sepertinya pantas berpikir ulang melepas beberapa pemain tersebut jika ingin mempertahankan peluang besar untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris pada musim pertamanya bersama Chelsea. The Blues kini memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah kemenangan 1 – 0 atas Middlesbrough meski dikuntit ketat oleh Liverpool dan Manchester City. Tim cadangan Chelsea yang juga menampilkan John Terry, Kurt Zouma, Michy Batshuayi serta Cesc Fabregas membalikkan keadaan untuk mengalahkan Southampton dengan skor 3 – 2 pada laga Premier League 2 yang berlangsung di Cobham pada hari Minggu lalu. Manajer Antonio Conte yang menyaksikan pertandingan tersebutsecara langsung patut berpikir ulang untuk melepas Fabregas, Terry ataupun Zouma di bursa transfer musim dingin nanti jika tidak ingin kekuatan skuadnya berkurang.

Pemain Cadangan Chelsea Bermain Bagus Di Laga Premier League 2 Melawan Southampton

Pertandingan tim kedua Chelsea melawan Southampton terlihat janggal karena John Terry berada di lapangan tanpa ban kapten. Fankaty Dabo tetap menjadi kapten Chelsea pada pertandingan tersebut; namun peran Terry dalam mengorganisir lini belakang dengan 3 pemain bertahan sangat terlihat. Terry masih terlihat tangguh dalam dalam duel udara; namun masih terlihat lambat jika dibandingkan kecepatan para pemain muda Southampton. Terry gagal mengejar Olufela Olomola untuk mencegah gol pertama The Saints dan hanya mampu membelokkan tendangan Josh Sims yang berbuah gol kedua Southampton.

Duet Cesc Fabregas dengan Marco van Ginkel di lini tengah menjadi nyawa permainan tim yunior Chelsea. Kemampuan passing akurat dalam aliran bola pendek yang dipadukan dengan gerakan melebar ke sayap ditunjukkan Fabregas yang baru saja pulih dari cedera. Gelandang yang telah memenangkan 8 gelar bersama klub dan tim nasional Spanyol tersebut juga membuat 2 assist bagi gol Michy Batshuayi serta menunjukkan kontribusi dalam pertahanan dengan melakukan tekel – tekel untuk memenangkan bola. Meski Conte kini lebih menyukai diet N’Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah Chelsea; namun keberadaan Fabregas di bangku cadangan dapat menjadi rencana cadangan jika Conte butuh merubah dimensi permainan.

Gol – gol yang dicetak Michy Batshuayi menunjukkan mantan penyerang Marseille tersebut memiliki ketajaman di depan gawang lawan. Hanya saja peran Batshuayi di lini depan memang kurang optimal ketika dimainkan sebagai penyerang tunggal. Ia lebih nyaman dan menunjukkan kontribusi optimal ketika bermain bersama Diego Costa; namun gagal menunjukkan kualitas performa yang sama ketika menggantikan Costa sebagai penyerang tunggal. Kemampuan kerja sama Batshuayi dengan Dominic Solanke menjadi faktor penting dalam membongkar lini pertahanan Southampton yang telah unggul 2 gol. Sementara itu Kurt Zouma menunjukkan perkembangan positif setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang cukup serius. Pemain muda Mason Mount menjadi salah satu pemain yang mungkin menarik perhatian Conte pada laga tersebut. Gelandang serang 17 tahun tersebut terlihat tenang dan percaya diri ketika bermain bersama Fabregas dan Batshuayi dalam menekan lini belakang Southampton.

Kategori : Prediksi

Agen Judi Bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *