Uncategorized

Legia Warsaw Mampu Menahan Imbang Real Madrid Meski Bermain Tanpa Suporter


Legia Warsaw, Liga Champions – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan dan hasil yang diperoleh anak asuhnya. Real Madrid bermain imbang 3 – 3 melawan Legia Warsawa pada lanjutan pertandingan di Grup F. Pertandingan berlangsung di stadion kosong setelah Legia Warsawa mendapat hukuman larangan bermain dengan dukungan suporter setelah terjadi kerusuhan pada laga sebelumnya. Zidane menyebut para pemain Real Madrid bermain tanpa intensitas yang ia harapkan. Meski sempat unggul 2 gol dan terlihat akan memenangkan pertandingan tanpa banyak kesulitan; namun Legia Warsawa mampu menyamakan kedudukan dan bahkan unggul dengan skor 3 – 1. Real Madrid beruntung karena terhindar dari kekalahan berkat sebuah gol yang dicetak Mateo Kovacic yang mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3 – 3.

Legia Warsaw Mampu Menahan Imbang Real Madrid Meski Bermain Tanpa Suporter

Gareth Bale membawa Real Madrid unggul 1 – 0 di awal babak pertama setelah penyerang asal Wales tersebut mencetak gol di menit perteama. Bale mencatat rekor gol tercepat bagi Real Madrid setelah menerima umpan sundulan kepala Cristiano Ronaldo yang mendapat umpan silang dari Fabio Coentrao. Bale mencetak gol dengan tendangan setengah voli untuk membuka skor pada pertandingan tersebut.  Karim Benzema menambah keunggulan Real Madrid dengan gol kedua di menit 35 setelah menuntaskan umpan Gareth Bale. Unggul 2 – 0 mebuat para pemain Real Madrid mengurangi tekanan dan segera dimanfaatkan oleh Odjidja Ofoe untuk mencetak gol pertama bagi Legia Warsaw. Odjidja Ofoe merupakan mantan pemain Norwich City yang hanya bermain 10 kali di 2 musim dan sempat dipinjamkan ke Rotherdam sebelum direkrut Legia Warsaw.

Legia Warsaw tidak mengendurkan serangan saat babak kedua dimulai dan berbuah hasil di menit 58. Kali ini Miroslav Radovic mencetak gol dari jarak jauh setelah tendangannya lolos di bawah badan Keylor Navas yang berusaha menghalau bola masuk ke dalam gawang. Situasi semakin buruk bagi Real Madrid setelah gol kedua tim tuan rumah. Odjidja Ofoe yang lolos di sisi kanan pertahanan mengirim bola kepada Aleksandar Prijovic yang dengan tenang memberi assist bagi Thibault Moulin untuk mencetak gol ketiga Legia Warsaw di menit 83.

Keunggulan 3 – 2 Legia Warsaw ternyata hanya bertahan 2 menit setelah Toni Kroos mengirim umpan akurat pada Dani Carvajal yang melakukan back heel untuk memberi assist bagi Mateo Kovacic untuk menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3. El Real nyaris menambah sebuah gol melalui Lucas Vasquez; namun tendangan pemain tengah tersebut hanya mengenai mistar gawang. Berkat hasil imbang 3 – 3 tersebut Real Madrid tertahan di peringkat 2 dengan nilai 8; tertinggal 2 angka dari Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen. Sedangkan Legia Warsaw masih berada di dasar klasemen Grup F dengan nilai 1 setelah menjalani 4 pertandingan.

Kategori : Prediksi

Agen Judi Bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *